Kamis, 07 Oktober 2010

kegelapan hidup

kemarin orang yang di cintai pergi meningalkan kita dan tak bisa kembai lagi....kesedihan yang lama kembali menyelimuti hati yang terluka karna kegelepan yang tidak pernah hilang, kematian..kematian..kematian..siapakah engkau gerangan aku tak mengenal mu tapi kenapa kau mengusik ku, dan kau yang mengambil kecerian hari-hari ku. hidup ku tak berarti, untuk apa ku hidup di dunia ini kalau hanya untuk menunggu kematian datang untuk menjeput, untuk apa kita di lahirkan ???? tak ada jawaan untuk itu, tapi aku manginkan jawaban itu, ku cari dan terus ku cari tapi tak ku temukan lagi. manusia di ciptan untuk mangisi keuasan sang pengusa yang tak pernah kita lihat sang penguasa memberi kepedihan, kesakita, penderitaan yang ada hentinya. apakah aku ini hanya mainan sang pengusa yang dengan bebas memainka aku.....sang pengusa berikan aku jawaban,,,untuk apa au hidup,,,apakah hanya untuk melihat orag yang aku cintai kau ambil dan apakah aku hidup hanya untu menunggu mati,,,lalu kenapa kau ciptakan kami..........sang pengusa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar